Kamis, 11 Juli 2019

Harga Xiaomi Redmi 7A, Review Lengkap

Harga Xiaomi Redmi 7A, Review Lengkap - Setelah memulai debutnya pada 6 Juni 2019 di Cina, Xiaomi mulai mengedarkan smartphone murah terbarunya secara global. Setelah Cina, Xiaomi mulai mengedarkan Redmi 7A di India.

Menggandeng Flipkart, Redmi 7A akan segera beredar di India mulai 4 Juli mendatang dengan harga hanya Rp1,1 jutaan. Namun, cara cek pulsa smartfren dan pulsa smartfren atau smartfren dan cara upgrade kartu 3 3g ke 4g atau cara upgrade kartu tri 3g ke 4g dan 3g ke 4g atau cara cek nomor indosat dan nomor indosat atau indosat dan cara mengubah file power point menjadi video atau power point menjadi video dan power point video atau cara cek kuota axis dan kuota axis atau axis dan cara mengetahui ukuran kapasitas vga komputer atau cara mengetahui ukuran kapasitas vga dan vga komputer atau cara cek hp original dan cara cek xiaomi original atau cara cek xiaomi asli dan cara install whatsapp di laptop atau cara install whatsapp di pc dan install whatsapp atau cara cek e ktp online dan e ktp online atau ktp online dan kode rahasia oppo atau kode rahasia hp dan kode rahasia android bagi pecinta ponsel tanah air tak perlu khawatir. Hal ini dikarenakan, Xiaomi Indonesia juga akan segera memasarkan smartphone murah ini dalam waktu yang tidak lama.

Harga Xiaomi Redmi 7A, Review Lengkap

Smartphone dengan kode nomer M1903C3EG ini sudah mendapatkan sertifikat TKDN sebagai tanda untuk dapat beredar luas di pasaran. Dilansir via Website P3DN, Redmi 7A sudah mendapatkan sertifikat ini pada 31 Mei 2019 yang lalu dengan nilai TKDN mencapai 30.50%.

Redmi 7ARedmi 7A

Tak hanya menawarkan harga yang sangat terjangkau, Redmi 7A juga membawa spesifikasi hardware yang sangat menarik dikelasnya. Ponsel ini diketahui datang mengusung layar 5.45 inci tanpa notch dan memiliki resolusi HD+ dan aspek rasio 18:9. Pada area bezel bagian atas terdapat sensor kamera depan 5 MP, sementara di bagian bawah terdapat logo Redmi. Sementara pada bagian belakang smartphone terdapat sensor single kamera 13 MP beserta LED flash-nya.

Redmi 7A diotaki oleh prosesor Snapdragon 439 dengan dua opsi memori internal, yakni 16 GB atau 32GB. Di smartphone ini juga terdapat slot kartu microSD yang bisa menampung data hingga 256 GB. Untuk sistem operasinya, smartphone ini menjalankan Android Pie dengan MIUI 10 di atasnya. Menariknya, smartphone ini juga didayai baterai 4000 mAh dengan pengisian 10W. Sementara dari konektivitas smartphone ini didukung oleh Dual 4G VoLTE, Bluetooth 5.0, dan jack audio 3,5 mm.

Namun, kapan perangkat ini akan tersedia di pasaran, kita tunggu saja perkembangan kabar selanjutnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

desaincatrumah.com carstren.com urumahminimalis.com dpbbmbaru.com baktikita.com lensarumah.com dpbergerak.xyz contohrumah.com tokobahan.xyz caraceks.xyz hargaonline.xyz caratips.xyz suaraxburung.xyz situsresep.xyz dplucu.xyz carahp.xyz postekno.com